ketika saya bermimpi salah satu mimpi saya, terjadi di mimpi

Maret 25, 2015

Bagaimana, apa kamu bingung membaca judul ini ? Yakinlah bahwa saya pun bingung. Sudah berapa kali saya bilang saya nggak bisa nulis judul. Saya punya banyak mimpi, mimpi disini mungkin bisa diartikan sebagai cita-cita, harapan, keinginan, atau hal yang saya pancang tinggi-tinggi dan berharap mereka tidak sekadar mimpi namun berubah menjadi hal nyata.
Saya bermimpi salah satu mimpi saya terjadi. Mimpi saya itu nyata di dalam mimpi ketika saya tidur. Saya tidak bisa membayangkan jika itu menjadi nyata, pasti saya akan senang dan sangat bersyukur. Saya harap Tuhan yang baik mengabulkan doa-doa saya terkait mimpi-mimpi dan 'membangunkan' mimpi saya kemarin menjadi nyata. Sebab saya terus berusaha dan berdoa.
Malam.

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram