Akankah menjadi ?

Maret 29, 2015

Akankah aku menjadi seterang bintang ? Berkilau seperti yang kalian harapkan? Benderang dan memberikan manfaat pada banyak orang?

Akankah aku menjadi seorang yang penurut ? Selalu patuh seperti yang kalian inginkan?

Akankah aku akan menjadi yang pertama ? Selalu ? Kalian menjadikanku yang pertama, tapi menjadi yang pertama tidak mungkin untuk semuanya kan?

Akankah aku selalu bekerja sempurna dalam setiap pekerjaanku? Mungkin tidak, tapi aku selalu berusaha melakukan yang terbaik semampuku. Bukankah lebih baik begitu?

Akankah aku selalu menjaga kesucianku ? Aku tahu dan akan menjaganya selalu seperti yang kalian mau.

Akankah aku menjadi seharum mawar ? Semerbak dan menyenangkan siapa saja? Mungkin itu yang kalian hendaki. Tapi aku mungkin akan menjadi mawar yang berduri, menjadi menyenangkan dan selalu waspada dan menjaga diri seperti yang kalian angankan.

Terima kasih untuk doa yang kalian berikan pada sebaris nama, dua puluh huruf yang berjejer rapi. Semoga Tuhan mendengar doa kalian.

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram