Dear Modemku

April 03, 2015

Hi,


Selamat pagi modem yang slow surfing, apa kabar? Sehatkah diri? Kupikir tidak, atau sebenarnya kau berpura-pura sakit. Sudah seminggu ini kecepatannya mengalahkan siput sedangkan aku sedang sangat membutuhkanmu. Apa sih maumu? Dibuang ke kotak sampah? Aku tidak tahu mengapa kau tak ada masalah dengan blogger dan pinterest sedang di tempat lain kau membuatku ingin marah. Kau sedang mengujiku? Oh,sudahlah berhenti saja. 
Aku punya rencana mencari jurnal dan langsung mengerjakan sampai selesai tapi kau jahat. Kau tahu, kau jahat. Kau membuatku tidak bisa mendownload, membuatku sulit mencari jurnal dan kau... ah, keparat! Maaf untuk ucapanku barusan. Tolong berbaik hati. Aku tahu kau mungkin lelah, jika ada rezeki aku akan membeli modem baru. Dengar itu. Jadi kumohon, berbaik hatilah.Kampus libur, aku tidak mungkin ke perpustakaan dan cari jurnal dalam keadaan libur. Tolong berbaik hatilah saat aku mengerjakan tugas. Setelah itu terserahlah. Tapi selalu berbaik hatilah padaku jika aku mengerjakan tugas. Apa itu sulit? Aku memberi makanmu tiap bulan, jadi tolong jadilah modem yang baik.

TOLONG JADI MODEM YANG BAIK. Tuhan tolong nasehati modemku itu.Ada banyak yang mau kukerjakan.

salam,

pemilikmu yang mencintaimu tapi akan membenci jika kamu terus begini.

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram