Review March Challenge

April 01, 2015

Sebulan yang lalu, disini saya menuliskan dua tantangan untuk diri sendiri. Menulis foto bercerita dan jalan kaki kalau kuliah pagi hari.
Dan saya berhasil. Tiap pagi kalau masuk pukul 7.30, saya berjalan. Kadang kalau agak siang pun saya memilih jalan. Intinya saya menuntaskan jalan itu.
Dan untuk foto bercerita, saya menulis 8 #fotobercerita. Itu artinya saya juga berhasil, menulis minimal 5 fotobercerita. Meski saya juga merasa kualitas tulisan saya belum ada apa-apanya, tapi setidaknya saya sudah berhasil menulis. Nah, ini link foto bercerita. Saya terbuka untuk kripik dan saran. :)
Saya tidak memikirkan hadiah untuk saya saat membuat March Challenge, tapi besok mugkin saya akan membeli es krim. Sudah ya, saya lagi berpikir April ini mau ngapain.

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram