Mungkin Tuhan sedang...

April 06, 2015

Tuhan sedang meminta saya untuk berkonsentrasi sebab ia mematahkan para distraksi. Modem saya sedang bermasalah 2 minggu belakangan (mungkin kuota habis meski judulnya unlimited), dan ke perpus dan lupa password email kampus waktu wifi di perpus. Lihat, bagaimana Tuhan sangat tidak menginginkan saya jauh dari koneksi internet yang waswus. Tidak ada membaca artikel sampai ngantuk,tidak ada membaca wattpad, tidak ada surfing yang sukses. Yang ada hanyalah bisa buka fb,pinterest, dan ngoceh disini. Mungkin Tuhan ingin April Challenge saya berhasil. Misal ketika di perpus tadi, saya berhasil buat outline sampai tengah (untuk selanjutnya saya perlu banyak searching dan butuh koneksi internet) sedangkan libur kemarin saya batal ngerjain karena berbagai hal.
Sudahlah. itu saja. Selamat malam. Enaknya kopi,teh, atau coklat hangat ya?

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram