#Helyel Tweetstory with Pinyot

April 02, 2015

So, gue dan Pinyot iseng membuat tweetstory. Ya, cerita gitu dan bales-balesan. Gue akan menyimpannya disini. Dan tiap beberapa hari mungkin akan diupdate disini juga. Ini hanya iseng, tapi jika ada yang mau memberi saran kritik kami menampungnya.

  • So the story begin.Helga menggesek kartu kredit dan... tas Balenciaga pun jadi miliknya.Jemima tersenyum,tapi hatinya iri @opiemelan #helyel
  • @ossyfirstan Ia sdh berbulan2 brusaha mnabung utk membelinya. Melihat helga mendapatkannya dg sgt mudah entah mngp membuatnya marah #helyel
  • @opiemelan "Ini tas bagus sekali!" pekik Helga.Jemi tersenyum kecut,hatinya terus mengumpat. "Aku boleh pinjam nanti?"tanya Jemi #helyel
  • @ossyfirstan "Tentu blh, mgkn klau aku sdh bosan nanti kau boleh memilikinya jg" jwb Helga sambil memainkan rambut pnjngnya yg ikal #helyel
  • @opiemelan Jemi tersenyum.Ide licik agar Helga mudah bosan menguar dari kepalanya. "Helga,aku hrs bertemu Daniel skrg,"ujar Jemi #helyel
  • @ossyfirstan "Ngomong2 soal Daniel, semalam kmi prgi dinner bersama, ucapkan salamku untuknya ya" Jemi mmbeku seketika mndengarny #helyel
  • @opiemelan "A...pa? Pergi dg Daniel?" "Tentu.Daniel sgt romantis!"jawab Helga. "Aku senang mendengarnya.Akan kusampaikan,"dusta Jemi #helyel
  • @ossyfirstan Di spanjang perjalanan Jeme merasa sangat marah, ia merasa semua kebahagiannya selalu diambil oleh Helga, tp ia bs apa #Helyel 
  • @opiemelan Jemi menangis. Supir taksi bertanya mengapa namun Jemi menggeleng.Ia menghapus air matanya&memoles lipstik merah. #Helyel
  • @ossyfirstan "Aku harus terlihat cantik agar Dany lebih menyukaiku" pikir Jeme pnuh emosi. Dia tdk terima dkalahkan lagi oleh Helga #Helyel
  • @opiemelan "Pak,aku cantik gak?"tny Jemi ke supir taksi.Lelaki muda keriting itu menoleh "Cantik,apalagi kalo jd istri saya,"jwbnya #Helyel


  •  


You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram