Odwey

April 12, 2015

Gue berpikiran untuk memberikan nama untuk kamera yang dibeli di liburan semester empat lalu. Sebab laptop gue aja punya nama. Kadang gue panggl Lappy kadang Lapto, but His name is Lappyto Red. Karena warnanya merah, gue pengin putih tapi out of stock gitu pas gue beli akhir Desember 2011 silam. Kamera lama gue cuma gue panggil camdig atau icus (dari ixus), dan kedua hape gue cuma gue panggil merknya. Gue cuma memanggilnya Soner dan samsung hp jarkom, mereka sama-sama putih jadi menyebut si putih akan membingungkan. Atau mungkin nama mereka Soner White and Sams White. Dan dari situ gue berpikiran untuk memberi nama kamera digital gue,Odwey Ruby Red. Jangan tanya apa arti Odwey sebab gue cuma suka menyebutnya. Atau Odwey itu sebenarnya pelafalan Odrei -tokoh tulisan gue  - yang diulang-ulang Dan Ruby Red sebab warnanya merah. Bukan Ruby Red novel sebab gue juga belum pernah membacanya

So, Lappyto Red, Odwey Ruby Red, Soner White and Sams White.

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram