I need a cat

April 14, 2015

Saya butuh kucing sekarang. Tidak sekarang, sejak masuk kost saya ingin memelihara kucing. Sayangnya saya ada di lantai dua dan lingkungan tanpa halaman belakang dsb menyulitkan saya memelihara kucing kampung. Saya butuh teman yang bukan manusia. Saya butuh kucing, saya terbiasa hidup bersama kucing sejak kecil. Saya merasa ada yang hilang, tidak ada kucing yang tidur di tempat tidur saya, tidak ada yang mengganggu saya makan.
Kemarin pernah ada kucing yang datang, tapi kemudian saya juga bingung bagaimana mengurus dia. Saya butuh kucing tapi saya tidak tahu bagaimana memelihara dia di kost ini.
Dan kadang saya ingin memelihara anak harimau sampai agak besar lalu menyerahkannya ke kebun binatang. Apa harimau ada yang berkebutuhan khusus? Saya mau jadi guru mereka

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram