Dear Odrei

April 08, 2015

8 April 2015

Dear Odrei*.

Hi!
 Oh, aku bingung harus mengatakan apa. Aku membuat kamu lahir di tanggal ini sebab dari awal aku ingin kamu melakukan aksimu di hari pemilu, 9 April. Aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun tapi sebaiknya tidak usah sebab pada dasarnya kita sama. Kita tidak suka ulang tahun jadi kita lupakan itu.
Ode, aku selalu berharap suatu hari (yang kuharap tidak lama dari sekarang ) orang-orang bisa membaca kisahmu. Bisa membaca pikiranmu yang lebih kaku dari aku. Aku sudah mengantarkanmu ke bagian dari mimpi-mimpimu dan aku harap kamu adalah awal dan bermulanya mimpiku terwujud. Apa aku terlalu pemimpi dan berharap Ode? Aku tahu bahwa tulisanku mungkin sangat jauh dari sempurna tapi aku selalu berharap kamu ada di toko buku. Kamu dan teman-temanmu yang akan kutulis. Kamu punya teman, namanya Langit dan Bumi. Mereka belum nyata Akan kuceritakan padamu lebih jauh tentang mereka nanti.Aku sering iri pada mereka yang berhasil menerbitkan bukunya, Ode. Aku selalu bermimpi aku punya buku dengan namaku sebagai penulisnya selain nanti aku menulis skripsi. Dan sebab kamu yang pertama kuselesaikan dan kukerjakan sebab aku senang berteman denganmu, aku harap mimpiku itu jadi kenyataan sebelum aku mati.
Aku bingung. Aku rindu menulismu, tapi ada temanmu yang lain yang bertanya bagaimana kisahnya berjalan. Sudah malam. Aku perlu tidur.

Selamat datang di usia baru Odrei. Semoga mereka membawa kabar gembira tentangmu.

Salam manis,


Ossyfirstan
Temanmu yang membuatmu jadi kaku.


*Odrei adalah tokoh fiksi yang saya tulis.

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram