Hanya Racauan Kamis Malam

Oktober 30, 2014

Sudah malam, dan besok UK pengukuran psikologi. Hari ini melelahkan sebab Rabu kemarin tidur dini hari dan UK PPI yang menguras energi, belum lagi saya merasa tidak maksimal mengerjakannya dan sempat salah menjawab akibat tidak teliti. Mungkin saya memang ada sedikit distrakbilitas.

Magrib sudah lewat ketika saya terbangun dari tidur sore pukul 4 tadi. Badan saya lelah, seperti rindu pada kasur, ada tidur yang harus dibayar tuntas. Saya lapar dan saya makan. Sekarang saya sedang bermain-main, minum kopi,mengunduh lagu-lagu di youtube, dan kegiatan menyenangkan bagi saya. Sebab saya merasa belum siap untuk belajar, seperti perlu pemanasan. Saya ingin menulis sebuah cerita, tapi otak saya tidak mau.

Saya suka buku psikologi abrnormal, saya ingin memilikinya. Mungkin saya perlu menabung, saya pun ingin membeli baterai AA yang bisa di re-charge untuk kamera merah saya. Kemarin saya membeli kamera second di hari saya kehilangan kamera setahun yang lalu, jingga warnanya. Lumayan, meski ada sedikit gangguan, ada suara seperti nyamuk tiap lensanya fokus, tapi sebanding dengan harganya.

Oktober sudah diujung, November sebentar lagi. Seperti mahasiswa perantau lain gelisah dengan kata pulang, saya pun begitu. Bertanya kapan sebenarnya kuliah usai, sebab saya ingin membeli tiket kereta sebelum mahal, sebelum habis dan saya tenang.

Sudah ya.

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram