Penghujung Sebelas Malam

Oktober 20, 2014

Pukul sebelas malam penghujung ketika saya membuka compose di blogger. Perut ini agak lapar meski tadi sudah makan petang. Segelas susu kurang menyumpal dan haus terus datang.
Sejak lama saya ingin menonton film Adam. Saya pun tertarik dengan buku Insiden Anjing di Tengah Malam yang Bikin Penasaran yang belum saya temukan bekasan maupun baru. Ada sih di toko online, namun saya malas membayar ongkir jika hanya membeli 1 buku.

Akhir-akhir ini saya tertarik dengan Asperger's syndrome. Dan itu membuat saya ingin menelisiknya lebih dalam. Termasuk membuat saya mengunduh berbagai jurnal tentang sindrom itu meski saya belum membacanya. Bahasa Inggris. Dan masih banyak yang harus saya lakukan hingga jurnal itu belum saya baca dan malas tentu saja.

Saya pun ingin membaca novel Aleksitimia. Saya tertarik karena saya agak sedikit merasa saya mengalaminya. Sedikit. Seperti saya sering merasa ingin melompat dan perasaan seperti senang tanpa sebab, atau jarang menangis jika mendengar kabar duka.

Saya ingin membaca habis buku psikologi abnormal. Dahulu pernah saya pinjam, namun sekadar menelisik OCD. Kemarin ketika ke Gramedia saya melihat buku yang sama dengan pengarang berbeda. Entah di perpus pusat ada atau tidak. Saya ingin membacanya.

Saya ingin tidur sekarang. Selamat malam!


You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram