Saya tidak bisa tidur lagi

Oktober 04, 2014

Saya tidak dapat tidur malam ini. Entahlah, mungkin karena waktu tidur siang saya tadi yang panjang, hingga mata saya terus terbuka. Kopi sudah saya hindari, tapi tubuh dan mata menolak untuk tidur. Saya ingin mengerjakan sesuatu, tetapi saya sendiri bingung mau apa. Mentranslate materi AVT untuk tugas kelompok, terlalu membosankan. Saya berencana mengerjakannya besok pagi. Pagi adalah waktu yang tepat untuk bertemu hal-hal yang memusingkan.
Saya ingin menulis cerita yang baru saya oret-oret outlinenya, namun saya juga tidak ingin itu.

Sesungguhnya saya hanya merasa tidak enak dengan keputusan berkaitan lebaran kali ini. Tidak perlu saya katakan apa itu. Baiklah.. mungkin saya menulis saja. Mengeluarkan isi kepala dan beban yang mengganjal.

Selamat Hari Raya Idul Adha. Entah kamu merayakannya hari ini atau esok Minggu

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram