Lupa yang Bikin Gila

Oktober 28, 2014

Pernah lupa password email,facebook,twitter?
Pernah? Dan saya pikir itu biasa. Untungnya saya nggak pernah.
Pernah lupa username akunmu?
Saya pernah, lupa username e-banking sampai diblokir gara-gara lupa yang mana yang pakai huruf kapital, meski saya ingat passwordnya sampai sekarang.
Gimana kalau lupa alamat email dan ingat password?
Nah, saya pernah. 2 kali. Dahulu kala, saat membuka akun wattpad, saya ingat usernamenya kandangkambing dan sampai sekarang lupa apa alamat emailnya, sekarang ditambah lupa passwordnya, untungnya itu belum saya isi apa-apa.
Dan hari ini saya lupa alamat email saya lagi saudara-saudara! Email baru lagi! Email pertama saya waktu SMP malah masih saya ingat dengan sangat baik. Email itu saya buat seminggu lalu utk buat survey kecil-kecilan tentang definisi menyebalkan. Belum saya rekap jawaban-jawaban responden, belum saya simpan, dan tadi ketika mau buka email, SAYA LUPA ALAMAT EMAIL-nya!

Oh My God...

Saya benar-benar seperti orang lupa ingatan yang gak punya bayangan kira-kira apa emailnya. Dan nggak ada tanda bekas email itu. Jadi kalau kita mau log in di google, biasanya kamu klik o nanti keluar ossyfirstan bla-bla, itu semua huruf udah saya coba dan gak ada.

Oke. Sudah. saya cuma mau berbagi. Intinya
-simpan alamat email &password kamu di tempat yg mudah kamu temukan tapi orang nggak tahu
-tulis email recovery waktu daftar email  (gue nggak lakukan ini)

bye

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram