Sudah Setahun

Oktober 26, 2014

26 Oktober 2013. Setahun yang lalu kejadian itu. Dimana kamu menghilang atau terjatuh dan meninggalkan kesedihan yang cukup dalam. Setahun yang lalu, kamu mengajarkanku bahwa semua hanyalah titipan Tuhan, semua bisa Dia ambil kapan saja, termasuk kamu.
Entah dimana kamu, ditemukan orang, atau sudah tak berbentuk aku tidak tahu. Tapi terima kasih sudah menemaniku sejak November 2010. Terima kasih sudah membuatku jatuh cinta dengan fotografi.Terima kasih sudah bersama merekam jejak putih-abuku
Sudah setahun, dan Tuhan memberiku rezeki. Lewat tabungan dan sumbangan Mama aku membeli kamera baru beberapa bulan yang lalu. Kami belum dekat, kadang aku masih terkenang kamu tiap menyentuhnya. Kamu pernah dengar Semua tak Sama-nya Padi? Seperti itulah gambaran antara aku,kamu, dan kamera baru. 
 Tidak! Aku mungkin mengingatmu sebagai bagian dari masa lalu, tapi hidup ke depan bukan? Maka hari ini kutegaskan aku mengikhlaskan.
Kuputuskan untuk mulai mendekati penggantimu. Secepatnya akan kubelikan ia baterai baru. Sekali lagi terima kasih sudah mau bermain denganku, maaf jika kepergianmu karena kesalahanku.

Salam sayang,

Ossyfirstan
Pemilikmu dulu yang sudah mengikhlaskan.

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram