Rasa Bersalah

Oktober 25, 2014

Saya sudah punya plan untuk 3 hari ini ( Sabtu-Senin)
- Belajar statistik ( mungkin nggak lama, saya pusing dengan angka )
- Cari-cari bahan untuk calon tulisan baru saya
-Buat outline untuk calon tulisan ( kegiatan sok jadi penulis,semoga saya bisa benar-benar jadi penulis yang punya buku secara fisik)
-Melanjutkan tulisan lain
-Memenuhi blog saya di Blog UNS dengan artikel baru

Ya, itu saja. Banyak? Tapi semoga terlaksana. Tapi sebuah sms dari tante saya pagi ini seperti 'mengusik' batin saya. Dia bertanya apakah saya mau tidak ke rumahnya liburan ini. Dan langsung saya jawab tidak.
Ada perasaan bersalah sebenarnya. Selama satu semester,mungkin nggak sampai 5 kali saya kesana, bahkan ada yang cuma 2. Bukan saya nggak saya tante saya, saya cuma nggak tahu harus apa disana, dan saya merasa nggak bebas melakukan hal-hal seperti menulis dkk disana. Maaf kalau saya terkesan tenggelam dalam diri saya dan dunia saya.
Selain itu, akses ke tempat tante saya yang sulit menurut saya juga jadi kendala. Kalau ada bus yang langsung sampai, mungkin saya bisa saja sehari disana.

Maafkan saya, bukan saya tidak peduli, tapi saya memang suka sendiri. Saya akan mengunjungimu, November mungkin

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram