Waktu kecil dan saat ini

Oktober 28, 2014

Waktu kecil, gue anak yang cengeng. Sampai kadang nangis tapi nggak tahu penyebab.
Saat ini.? Gue menjadi orang yang kadang cuma sesak, kesal, tapi nggak bisa nangis. Seperti gue kesel sendiri lupa alamat email dan nggak bisa nangis.

Waktu kecil, gue mempertanyakan kenapa sih orang golput.
Saat ini? Saat ini gue mempertanyakan kenapa waktu kecil gue berpikiran begitu sebab gue masuk ke dalam orang yg gue pertanyakan itu.

Waktu kecil, gue bahagia tiap usia gue bertambah.
Saat ini, gue nggak suka ulangtahun, dan angka yang terus bertambah itu.

Waktu kecil, gue pikir kuliah itu masih lama.
Tapi saat ini, gue merasa waktu kok cepat banget ya, gue udah semester 5.

Waktu kecil, gue suka nyoba-nyoba kacamata mama.
Saat ini, gue pakai kacamata dan gue sedih dengan itu.

Waktu kecil, gue pernah loncat dari jendela kelas 1 yang tingginya mungkin 1,5 m setelah diejek bentuk kaki gue yang aneh.
Saat ini gue bersyukur. Setidaknya gue punya KAKI DUA.

Waktu kecil, gue pengin jadi Polwan.
Saat ini, gue melupakannya, setidaknya sejak mata gue merabun, tinggi gue 157-an, dan kaki yang buruk, 

Waktu kecil, gue berteriak TIDAK tiap ada yang bilang ,"Ossy mau jadi guru kayak mama ya?"
Saat ini, gue mendamparkan diri di Fakultas Calon Guru, jurusan GURU ABK. ????

Waktu kecil, gue memplokamirkan "Silakan ambil Adik saya kalau kamu mau," ke orang-orang yang ngeledekin."Ossy, adeknya untuk tante,ya!"
Saat ini, "They my brothers. Mine," i said.

Waktu kecil gue suka matematika.
Saat ini, "Itu pelajaran apa sih?"


Sudah cukup.







You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram