Selamat Hari Blogger, Wordpress, gue gila!

Oktober 27, 2014

Selamat hari blogger!

Oke, hari blogger dan gue nyoba ngotak-ngatik wordpress gue. Ya, blog-nya kampus gue pake wordpress dan demi seluruh jagad raya gue merasa bodoh dan gagal mengelolanya. Wordpress terlalu sulit untuk gue, jadi curhat gue ini bukan untuk jelekin wordpress ya. well, gue pernah mengelola wordpress sebelumnya, blog HMP jurusan gue, tapi nggak sesusah wordpress yang baru. Wordpress yang sekarang nggak bisa pasang plugin, tiap gue pasang widget html nggak keluar, bahkan untuk masang Histats pun gagal terus padahal dulu gue sudah pernah melakukannya di blog HMP lalu gue hapus lagi.
Gue merasa perlu memasang Histats, walaupun gue nggak suka statistik, setidaknya dengan statistik blog, gue tahu berapa yang liat posting gue, dan statistik yang tiap hari nambah itu bikin gue semangat. Kalau ini? Susah bro....
Gue merasa gagal belajar HTML waktu SMA karena nggak bisa ngurus wordpress gue.  Ini halaman wordpress gue kalau mau buka http://ossyfirstan.blog.uns.ac.id/ . Udah sekitar 40-an postingnya, kebanyakan isinya tentang pendidikan khusus, jurusan gue.

Sudahlah, mungkin gue akhiri aja memasang widget di wordpress. Yang penting adalah gue menulis dimanapun karena gue suka. Sebaiknya gue bersiap ke perpustakaan atau belajar statistik yang sesungguhnya, bukan Histats

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram