Untuk SBY, Jokowi, dan wakil-wakilnya

Oktober 20, 2014

Pagi. 
Senin berasa Minggu, sebab kuliah Selasa hingga Jumat. Meski begitu saya tidak bisa menyaksikan prosesi pelantikan presiden baru, mungkin setimpal dengan ketidakpedulian saya terhadap pemilu dulu. Tapi saya mencintai negeri ini, siapapun presidennya, saya tidak peduli. Karena saya rasa ketika ia ingin menjadi presiden, pasti ada niat untuk memperbaiki negeri ini entah niat itu sebesar gajah atau sekecil tengu.

Kepada Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, saya ucapkan terimakasih. Terima kasih telah bersedia sibuk memikirkan negara ini lebih banyak dari orang-orang pada umumnya. Terima kasih sudah berdedikasi selama 10 tahun untuk negeri, sejak saya SD, hingga sekarang kuliah semester 5, Bapaklah presidennya. Terimakasih untuk segala yang bapak lakukan untuk negeri. Saya sok tahu teramat tidak mudah menjadi Bapak. Saya rasa saya tidak akan tahan dengan segala tekanan,ejekan dan masalah pelik negara ini jika saya menjadi presiden. Sekali lagi terima kasih, semoga Bapak bisa melakukan hal luar biasa lain setelah tidak menjadi presiden lagi.

Kepada Bapak Joko Widodo. Selamat karena Bapak telah dipilih oleh rakyat. Semoga Bapak dapat memegang amanah ini dengan baik, melakukan sesuai yang Bapak dulu pernah katakan. Menepati janji yang pernah Bapak sampaikan.Semoga Indonesia semakin baik. Jangan kecewakan rakyat, karena saya lihat, banyak rakyat yang menaruh harapan besar pada Bapak. Semoga aksi Bapak bisa lebih besar dari harapan mereka.

Kepada Bapak Boediono. Terima kasih sudah bekerja dalam diam. Ketika melihat Bapak, saya seperti melihat cendekiawan yang arif dan bijak, yang bertindak tanpa perlu banyak bicara. Terima kasih

Kepada bapak Jusuf Kalla. Selamat saya ucapkan. Semoga Bapak bisa konsisten dengan segala ucapan yang Bapak katakan saat kampanye dulu.

Jika umur saya panjang, semoga saya bisa mengucapkan terimakasih untuk presiden terpilih 5 tahun mendatang.


Sekian.

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram